Ini Daftar Nama Cagub Jatim yang Maju Melalui Demokrat

Senin, 17 Juli 2017 | 09:40 WIB | Penulis: Yudha Setiawan
Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio/arah.com/mukid

Arah -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur mengaku masih ada empat nama baru yang juga ingin mendaftar calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa timur melalui partai berlambang mercy itu.

"Masih ada empat nama yang berkomunikasi aktif kepada kami, itu non kader semuanya," kata Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio di Surabaya.

Meski enggan menyebutkan nama-nama tersebut, Renville masih membenarkan ada nama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang juga ingin daftar di Demokrat.

"Iya sekitar itulah," jawab singkat pria yang juga anggota DPRD Jatim ini.

Baca Juga: Minum Obat dengan Bantuan Buah Pisang? Lebih Baik Jangan, Deh..
Asyik, Alat Ini Bisa Rekam Semua Panggilan Telepon di iPhone


Selebihnya, lanjut Renville menyerahkan sepenuhnya terhadap Desk Pilkada di partai Demokrat untuk berkomunikasi dengan emapat nama tersebut termasuk dengan Khofifah.

"Teman-teman tim pendaftaran berkomunikasi aktif dengan beberapa calon yang ingin mendaftar, semuanya (termasuk Khofifah)," tukasnya.

Sekedar diketahui, nama Khofifah santer dikabarkan akan kembali maju dalam Pilgub Jatim mendatang, belakang ini Khofifah juga dikabarkan akan mendaftarkan diri melalui partai Demokrat. (Mukied). 

Komentar