Timses Anies-Sandi: Kontrol Hingga Ada Pemimpin Baru

Rabu, 15 Februari 2017 | 19:55 WIB | Penulis: Widji Ananta
Pasangan Anies-Sandi menhadiri konfrensi persi di DPP-Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mengatakan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 telah usai. Ia menegaskan hasil sementara yang diketahui saat ini bukan menjadi penentu menang ataupun kalah dari setiap pasangan calon.

"Apapun timses yang menyampaikan angka-angka, exit poll, quick count, bukan berati sudah ada yang menang dan kalah. Itu alat untuk mengontrol proses sampai selesai tidak ada kecurangan," ujar Mardani Ali Sera saat menggelar jumpa pers di DPP Gerindra, di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Dalam keterangannya, lanjut Mardani, ia berharap Pilkada serentak kali ini menjadikan warga Jakarta semakin dewasa dalam membangun demokrasi. Tak hanya itu, dalam kompetisi kontestasi Pilgub DKI ini tidak ada pihak yang mengintervensi proses demokrasi.

Baca Juga: SMRC Pastikan Pigub DKI Berlangsung Dua Putaran
Wow, Ada Bazar Emas Murah Di Sini!

"Mudah-mudahan ketika nanti di umumkan pemenang paslon, nanti mencerminkan perubahan bagi ibu kota Jakarta ini, gairah perubahan, keingin berubah sudah sangat tercermin, kita berharap dengan lahirnya pemimpin baru," imbuhnya.

Mardani juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang melaksanakan Pilkada serentak 2017 sehingga demokrasi berjalan dengan baik. "Pada hari ini kita patut bersyukur sedalam-dalamnya karena prosesi demokrasi yang kita jalankan, sejauh ini yang kami pantau ternyata berjalan dengan baik, dan tertib, meskipun ada gangguan di sana sini masih bisa di toleransi," tutupnya. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Prabowo: Tentara Pintar Biasanya Masuk Zeni
Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh
Laris Manis, Jajanan Kaki Lima Jadi Primadona di DPP Gerindra
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Potret Antusias Warga di Pilkada Serentak
FOTO: Libya Cegat Migran di Perairan Sabratha
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Cerita di Balik Abyab Binsari, Gua Jepang di Pulau Biak

#Jakarta #Partai Gerindra #Pilkada Serentak 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Anies-Sandiaga

Komentar